Rabu, 09 Mei 2012

5 Ponsel Unik

Ponsel merupakan perangkat komunikasi genggam yang diciptakan untuk kemudahan penggunananya agar tetap bisa berkomunikasi meski dalam aktivitas apapun. Pada umumnya ponsel didesain secara simpel dan mudah dibawa sehingga tidak mengganggu mobilitas penggunanya. Namun, beberapa vendor tak jarang meluncurkan ponsel dengan bentuk dan keemampuan yang unik, lepas dari aturan mobilitas.
Ponsel ponsel tersebut justru terlihat aneh karena mempunyai wujud yang tak seperti lazimnya ponsel yang beredar. Selain bentuknya yang aneh, fungsinya terkadang mengejutkan. Tak hanya berfungsi sebagai alat telepon dan sms atau memutar multimedia, ponsel tersbut mempunyai fungsi yang tidak sewajarnya.
Penasaran seperti apa bentuk ponsel yang unik tersebut, berikut ini ada 5 ponsel unik keluaran beberapa vendor terkemuka.
Samsung Serene
Vendor yang sedang naik daun berkat Android saat ini, ternyata pernah merilis sebuah ponsel aneh yang bernama Samsung Serene. POnsel tersebut berbentuk persegi empat yang cukup tebal ketika dilipat, tobol tombolnya berupa lingkaran layaknya telepon jadul. Ponsel ini didesain oleh Bang & Olufsen
Haier P7 Pen Phone
Sesuai dengan namanya, ponsel ini berbentuk menyerupai pulpen dengan ukuran jumbo sehingga orang mungkin tak mengira gadget ini adalah ponsel. Ponsel ini bisa digunakan untuk menelpon dan mendukung jaringan triband GSM. Dalam ponsel tersebut juga tersemat kamera meski tidak terlalu bagus.
Stunt Master 800.000 volt
Ponsel jadul ini meski terlihat biasa saja layaknya ponsel pada umumnya, namun mempunyai kemampuan unik. Ponsel ini dapat menghantarkan listrik untuk membela diri disaat penggunanya menghadapi bahaya. Produsen membuat ponsel ini ketika marak terjadi tindakan terorisme. Cukup menekan  sebuah tombol maka ponsel ini dapat menyetrum para penjahat.
Ponsel Rokok
Ponsel yang beredar di China ini mempunyai bentuk seperti Bungkus rokok. Ponsel ini memang ditujukan untuk penggemar rokok, karena selain bisa digunakan sebagai ponsel pada umumnya , ponsel ini berfungsi juga untuk menyimpan rokok penggunanya. Ponsel ini dapat menampung sampai 10 batang rokok di dalamnya. Desainnya yang dibuat mirip dengan bungkus rokok juga menyertakan tulisan bahaya merokok seperti Rokok aslinya.
Pantech Mosquito
Sesuai namanya, ponsel ini dilansir bisa mengusir nyamuk yang mengganggu. Ponsel ini diklaim bisa mengeluarkan suara ultrasonik untuk menakuti nyamuk. Bentuk ponsel ini biasa, namun mempunyai kuran yang cukup tebal dengan layar yang cukup lebar yakni 2,6 Inchi

Tidak ada komentar: